4 Januari 2022

Begini ! Cara Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Bagi pengguna im3 indosat ooredoo, bisa memanfaatkan kuota tiktok gratis ini.


Caranya pun cukup mudah, pengguna tinggal mendownload apliksi Tiktok di Playatore maupun Appstore dan bisa memainkan Tiktok dengan kuota gratis im3 tanpa harus menggunakan kuota utama.

Pengguna tiktok yang menggunakan kartu indosat im3 dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia. Hal ini dapat membantu agar aktivitas seperti belajar dan bekerja tetap bisa dilakukan

Ingin tahu seperti apa cara mengubah kuota TikTok Indosat jadi kuota reguler? Simak saja pembahasan kali ini tentang cara mengubah kuota TikTok IM3 ini tanpa aplikasi. 

Tentang Kuota TikTok Indosat
Provider Indosat merupakan salah satu provider yang kerap memberikan promo gratis.

Kali ini Indosat membagikan paket TikTok gratis sebesar 10GB kepada para pengguna Indosat yang aktif. Anda bisa menggunakan kuota ini untuk Tiktokan sepuasnya. 

Untung mengetahui apakah Anda mendapatkan kuota bonus ini atau tidak, maka Anda bisa instal aplikasi MyIm3. Klik bagian Beranda, lalu klik tombol Data. Jika terdapat tulisan paket Tik Tok 10GB, artinya Anda mendapatkan jatah paket TikTok gratis dari Indosat. 

Cara Daftar Kuota Tiktok Indosat
IM3 Ooredoo menggandeng TikTok untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats.

Program ini mengajak seluruh pelanggan IM3 Ooredoo serta seluruh pengguna TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, di mana total poin itu bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial lainnya.

Indosat Ooredoo pernah menggelar program #TikTokTreats dan memberikan reward berupa paket internet  gratis. Indosat juga memiliki paket data yang di dalamnya terdapat kuota khusus untuk aplikasi-aplikasi yang sering digunakan oleh masyarakat zaman sekarang.

Paket tersebut yaitu Freedom U, dalam paket data ini akan ditawarkan kuota utama dan kuota aplikasi seperti TikTok, Instagram, Line, dan sosial media lainnya. Selain itu juga termasuk di dalamnya aplikasi streaming, aplikasi marketplace dan aplikasi konferensi. Kamu bisa mengaktifkan paket Freedom U yang baru supaya kamu memiliki paket khusus TikTok.

Cara mengaktifkannya yaitu kamu buka aplikasi MyIM3 kemudian cari paket data Freedom U dan pilih paket yang sesuai dengan seleramu.

Paket Freedom U memiliki beberapa kategori, diantaranya yaitu, kuota 3 gb (kuota utama) + 15 gb (kuota aplikasi) dengan harga Rp.60.000, kemudian paket 7 gb (kuota utama) + 20 gb (kuota aplikasi) dengan harga Rp.80.000, ada pula paket dengan bonus cashback yang menawarkan 10 gb (kuota utama) + 25 gb (kuota aplikasi) Rp.100.000 dan 60 gb sudah mencakup kuota utama dan kuota aplikasi dengan harga Rp.150.000

Jadi untuk Daftar paket TikTok indosat kalian bisa gunakan aplikasi indosat my im3 ataupun pilih paket internet dari indosat sesuai kebutuhan kalian saat bermain TikTok.

Cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota Reguler
Banyak orang yang tidak menggunakan aplikasi Douyin bertanya-tanya bagaimana cara mengubah kuota Douyin ke kuota utama. penasaran? Ini adalah tutorial.

1. Langkah pertama download aplikasi Psiphon Pro
2. Kemudian, jalankan aplikasi dan pilih pengaturan VPN
3. Centang opsi Toggle All Apps dan kembali ke halaman utama
4. Di halaman beranda, centang opsi untuk menonaktifkan batas waktu dan menampilkan peringatan malware
5. Kembali ke halaman utama, pilih pengaturan proxy, lalu centang opsi untuk terhubung melalui proxy HTTP
6. Kemudian setelah itu, centang opsi untuk mendefinisikan header HTTP
Pada Header 1, isikan nilai header www.tiktok.co.id pada header X-Online-Host
7. Di Header 2, isikan nilai Connection Header dan wapTHREE
8. Setelah berhasil, maka kembali ke halaman awal lalu jalankan Psiphon Pro.

Namun sayangnya kuota Tiktok sendiri belum dapat diubah jadi kuota utama tanpa aplikasi, jadi disini hanya menggunakan pshiphone untuk menggunakan kuota Tiktok menjadi kuota reguler. Kini Anda hanya dapat mengubahnya dengan bantuan aplikasi Psiphon Pro saja.

Nah itulah informasi mengenai Cara Ubah Kuota TikTok im3 Indosat ooredoo jadi kuota utama tanpa aplikasi.
banner
Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: